Cari Blog Ini

Selasa, 06 Oktober 2015

BILLER PLN MEMBAWA CITRA PT.PLN (persero) SAMPAI KE PELOSOK-PELOSOK DESA.

BILLER Membawa citra pln sampai ke pelosok-pelosok desa



asalamualaikum wr..wb... !
Halo gan/sista kita bertemu kembali di blog ini, mudah mudahan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, amin..
Ok agan/sista pada kesempatan kai ini ane mau posting sedikit tentang nama perusahaan PT. PLN (persero) yang citra perusahaan ini kami bawa sampai ke pelosok desa setiap bulan bahkan setiap hari. Kami adalah rekanan kerja (vendor) dari PT. PLN (persero) upj pandeglang BANTEN. Di tubuh kami lah nama besar PLN kami pegang, kami bawa dan kami menyadari bahwasanya ini adalah tanggung jawab yang besar dan tidak gampang pekerjaan kami ini lakukan, mengingat segala keluh kesah Pelanggan pln kami yang tampung dan kami yang menjelaskan kepada setiap konsumen pt pln berkaitan dengan ruang lingkup pln. Akan tetapi faktanya masih banyak yang meremehkan pekerjaan ini bahkan di tubuh pln itu sendiri, faktanya adalah kami jarang sekali di berikan informasi yang cukup oleh perusahaan pln atau pun oleh vendor berkaitan dengan ruang lingkup pt pln di antaranya adalah :

1. Kami jarang di beri informasi mengenai pemadaman saat di adakan pemeliharaan atau gangguan jaringan. Padahal setiap ada pemadaman yang paling sering masyarakat menanyakan masalah pemadaman karena apa, itu adalah kami.

2. Tidak singkronnya komunikasi antara pln dan vendor pln lainnya sehingga informasi tidak faktual.

3. Kurangnya up skiling yang pln berikan kepada kami. Penting menurut saya tentang kemampuan dan pembekalan pengetahuan yang berkaitan dengan pln.

Itu lah sedikit gambaran tentang masalah kami dan tentunya masalah pln juga. Padahal faktanya setiap kejadian atau masalah apapun yang berkaitan tentang pln kami lah yang pertama kali mendapat pertanyaan dan keluhan dari konsumen pln. Bayangkan dari mulai masalah mati lampu, harga tdl, kenapa bayar selalu mahal, kantor pln di mana, pasang baru berapa, tambah daya berapa, dan masih banyak lagi pertanyaan kondumen pln kepada kami. Akan tetapi karena kami hanya di bekali informasi yang sangat Minim, alhasil saat pelanggan membutuhkan informasi kadang kadang kami hanya bisa memberikan informasi sedikit dan tidak bisa menjelaskan secara rinci karena keterbatasan informasi dari pln kepada kami. Mudah mudahan kedepan kami bisa di berikan lagi informasi informasi yang kami dan pelanggan butuhkan berkaitan dengan ruang lingkup pekerjaan pln. Agar kedepan kami sebagai ujung tombak pln bisa melayani pelanggan pln dengan baik dan profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar